RSS

Jelita nya Teluk Donggala…

08 Des

IMG_20141204_043303Teluk Donggala yang berada di kota Palu memang elok. Ombak yang tenang, dengan semilir angin yang membuat mata merem melek. Air yang jernih, di kelilingi oleh gugusan bukit hijau yang mempesona.

Enam tahun lalu saat saya kesini, saya tidak sempat menikmati keindahan teluk ini, Namun kali ini saya benar-benar tidak mau melewatkan kesempatan yang mungkin tidak akan terjadi lagi.

IMG_20141203_165227

Dimulai dari sop kaledo. Ah, rasa makanan yang satu ini memang membuat kita kangen. Memang jika dilihat dari penampilan makanan ini, terlihat tidak menarik. Namun jika sudah merasakan kuahnya satu tetes saja, dijamin lidah kita akan mengharap tambah. Saya kembali berfikir tentang makanan ini, jika hanya kaki lembu saja yang digunakan untuk membuat sop ini, lalu kemana itu bagian daging yang lain dari lembu donggala.

Lanjut mengenai Teluk Donggala…..saya tidak bisa melanjutkan cerita ini,

Biarlah merasakan sendiri bagaimana rasanya berada di teluk Donggala pada waktu senja dan pagi hari.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 Desember 2014 in Fotografi

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
